Selamat Datang di Kans Radio Pontianak

Pilih Perekat Bahan Bangunan Berkualitas, Rumah Anda Jadi Lebih Indah Dan Kokoh

Sabtu, 29 Maret 20140 komentar

Pilih Perekat Bahan Bangunan Berkualitas, Rumah Anda Jadi Lebih Indah Dan Kokoh


Pembangunan di indonesia sudah semakin meningkat, mulai dari gedung instansi hingga perumahan-perumahan kini sudah mulai di bangun untuk kesejateraan masyarakat tentunya. Semakin meningkatnya pembangunan akan semakin meningkat juga kualitas material bahan bangunan yang di hasilkan. Tentunya ini menjadi kemudahan dalam meningkatkan pembangunan di masa akan datang karena dengan bahan bangunan yang di hasilkan lebih berkualitas, itu akan mempermudah para kontraktor menjadikan penghasilan dalam pembangunan rumah dan gedung-gedung instansi.

Namun hal itu tak pernah terlepas dari masalah-masalah yang mempersulit kontraktor dalam membangun perumahan dan gedung instansi tersebut. Dan yang menjadi masalah dalam pembangunan ini adalah membangun perumahan atau gedung yang kokoh dan awet dalam jangka waktu yang lebih lama, dan hal itu tentunya di lihat dari faktor pemilihan bahan bangunan yang berkualitas.

Mangapa hal ini menjadi masalah, karena masyarakat akan lebih memilih atau membeli rumah yang sudah di bangun terlebih dahulu di bandingkan dengan membayar terlebih dahulu baru melakukan pembangunan. Hal ini lah yang menjadi masalah, karena ketika melakukan pembangunan terlebih dahulu tentunya rumah yang sudah jadi atau siap untuk di diami akan terabaikan dan akan lebih kelihatan kurang bagus atau cepat rusak akibat termakan cuaca. Apalagi membangun dengan bahan bangunan yang kurang berkualitas, bangunan tersebut akan semakin cepat rusak akibat termakan cuaca dan tanpa perawatan juga. Oleh sebab itulah diperlukannya bahan bangunan yang berkualitas untuk pembangunan di masa depan.

Mungkin kalian sudah kenal atau sudah mengetahui salah satu perusahaan yang memproduksi material bahan bangunan yang berkualitas yang mampu memecahkan masalah seperti yang di bahas di atas. Perusahaan tersebut yaitu PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Adalah salah satu produsen yang memproduksi berbagai jenis material bahan bangunan yang bermutu dan berkualitas, dan salah satu produk nya yaitu “Semen Tiga Roda”. Semen tiga roda kini sudah tersebar di seluruh indonesia, dan di setiap tokoh bangunan juga dapat kita temui dengan mudah.

Dan semen tiga roda selalu meningkatkan produk mereka agar lebih berkualitas dan selalu meningkatkan fasilitas untuk para konsumen. Mereka juga selalu berusaha menciptakan inovasi-inovasi terbaru dalam pembangunan yang kokoh dan awet untuk peningkatan pembangunan di masa depan. Mereka selalu melakukan pembaharuan produk seperti Portland Composite Cement (PCC), Ordinary Portland Cement (OPC) Jenis I, Ordinary Portland Cement (OPC) Jenis II, Ordinary Portland Cement (OPC) Jenis V,Semen Sumur Minyak / Oil Well Cement (OWC),Semen Putih / White Cement. Produk-produk ini juga terbukti berkualitas dan mampu menjaga bangunan rumah tetap kokoh dan awet.

Dan dengan produk-produk ini juga masalah yang di bahas di atas mampu di atasi ya walaupun masalah tersebut akan tetap terjadi dan tidak bisa di hindari lagi karena diakibatkan terkena panas dan hujan. tetapi setidaknya bisa mampu membuat bangunan mampu bertahan lebih lama dari sebelumnya. Tentunya, dengan memilih dan menggunakan material bahan bangunan yang berkualitas.

Ingin bangunan rumah kamu lebih indah, tetap kokoh dan awet lebih lama? Gunakan material bahan bangunan yang berkualitas seperti “SEMEN TIGA RODA”.
http://www.sementigaroda.com/
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : [BSI] | Belajar dan Berbagi
Copyright © 2014. Kans Radio 88.4 FM Pontianak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger